Hi, guest ! welcome to Mahasiwa2Universitas. | Contact | CallMe Twitter | CallMe Facebook

Selasa, 19 Mei 2015

Filosofi Gadget / The Philosofy of Gadget

Essay_SOL8                                                                                                             MUJIZAT ALAM
                                                                                                                                          230210130065
                                                                                                                                    Marine Surveyor



The Philosofy of Gadget
Menurut pandangan saya, kepemimpinan itu adalah sebuah sifat atau karakter yang mana dapat mempengaruhi orang lain agar mau bekerjasama,  yang tentunya berdasarkan pada kemampuan orang tersebut untuk membimbing orang lain dalam mencapai tujuan yang diinginkan..
Oleh karena itu jika kita melihat pengertian tersebut, yang terpikirkan didalam pemikiran saya adalah gadget. Gadget adalah sebuah teknologi kekinian yang sedang di senangi oleh semua lapisan masyarakat, baik dalam bentuk smartphone, laptop, tablet hp.
Dalam era globalisasi ini, segala hal mengenai informasi kekinian sudah dapat diakses dengan mudah melalui gadget, oleh karena itu di dalam era ini gadget seakan-akan menjadi barang yang wajib dimiliki oleh masyarakat.
Saya melihat gadget memiliki filosofi kepemimpinan, karena gadget merupakan benda yang memiliki salah satu karakter kepemimpinan yaitu dapat mempengaruhi penggunanya. Baik buruknya penggunaan gadget akan mempengaruhi baik buruknya tingkah laku dari penggunanya.
Informasi-informasi kekinian, seperti contoh berita politik yang sekarang bisa diakses dengan mudah di berbagai situs dunia maya dengan gadget, dapat menimbulkan spekulatif karena banyak situs yang menampilkan berita tidak berdasarkan atas fakta yang terjadi, sehingga mengarahkan masyarakat kepada pemikiran yang salah dan tidak berdasar.
Filosofi Gadget



                                                                                                                  
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Comment if you like this paper.